Monday 9 January 2017

TUTORIAL Myprofitland

Myprofitland 

https://myprofitland.com/game/PT_Elizabeth

Hadir Game Strategi Baru Sejenis MyProfit Land Klik Lihat Disini
  • Game virtual simulasi ini adalah game' terbaru dan masih fresh. Dasar dari permainan game ini adalah simulasi ekonomi yang berarti pemain tinggal mengaplikasikan ilmu-ilmu ekonominya dalam bermain games ini.
  • Di kehidupan nyata ada prinsip ekonomi yaitu mencari untung semaksimal mungkin dengan modal sekecil mungkin. Dan teori ini harus benar-benar pemain pahami biar sukses bermain games ini, contoh sederhana dalam membeli barang-barang di market atau pasar pemain harus mencari barang termurah dengan kualitas yang sama.

Nah bagi yang mau daftar bisa langsung Klik Disini
Atau Meluncur langsung Ke TKP

Untuk pemula, kegiatan yang bisa dilakukan hanya sebatas work, yang caranya bisa dilihat pada tutorial work seperti gambar di bawah ini.
  • Pilih kegiatan, kemudian pilih tempat kerja dan pilih di perusahaan mana tempat kita ingin bekerja.
  • Ingat!!!Carilah tingkat upah yang tinggi.
  •  Setelah work,kita sudah nggak bisa apa-apa lagi, hanya menunggu waktu sampai besok lagi.
  • Namun kita masih bisa mencari referal yang dapat menambah pendapatan kita. Kita akan mendapatkan persentase dari referal kita dan bonus per referal dari game.
  • Setiap hari kita dapat bekerja hanya dua kali dan dalam waktu 4 jam di setiap pekerjaan tersebut. Jika kita melakukan ini selama 3 hari berturut-turut, kita akan mendapatkan bonus work sesuai dengan bonus yang di sediakan oleh negara masing-masing. Di hari keempat dan kelima lakukan work seperti biasanya dan di hari keenam, agan kan ada uang dari bonus work kemarin, agan cari konsumsi buat nambah energi. Usahakan konsumsi pada work yang kedua, agar terima bonus nya banyak. Untuk perhitungan upah = energi + skor ekonomi ( jumlah pekerjaan) / 2. Untuk energi ada beberapa cara mendapatkannya yaitu :

  • 1. Kita bisa membeli makanan dan minuman di pasar lokal seperti wine dan kopi. Masing-masing makanan memberikan energi yang berbeda.
  • 2. Kita bisa membeli pakaian seperti baju, sepatu, celana, jaket dan yang lainnya. Dan untuk jenis pakaian akan memberikan energi selama 15 hari.
  • 3. Kita dapat menyewa rumah, yang ada di pasar lokal maupun global. Rumah akan memberikan 35% energi setiap harinya.

  • Nah karena ini game masih baru, Warganya tentu belum begitu banyak tapi, keuntungannya akan kita petik saat kita main lebih dari 6 bulan karena di banding warga baru yang akan sangat banyak mendaftar game ini dah sudah start duluan, apalagi kalau kamu investasi buka perusahaan.
  • Nah jika Kamu memiliki cukup banyak modal kita bisa membuka perusahaan. Untuk dapat membuka perusahaan kita harus memiliki modal paling tidak 30euro. 
Kalau kamu daftar disini aku siap bimbing dan bersahabat sambil main game ini dengan fun dan heppy galam grup komunitas gembira my PROFIT LAND ==. SALAM KENAL==


Silahkan Klik daftar disini.

Hadir Game Strategi Baru Sejenis MyProfit Land Klik Lihat Disini

No comments:

Post a Comment